Senin, 12 Agustus 2013

Kunjungan Kompolnas di NTMC Polri

Anggota Kompolnas Andrianus Meliala mengunjungi gedung NTMC. Andrianus melihat langsung bagaimana kinerja Satuan Korp Lalu Lintas Mabes Polri dalam memantau arus lalu lintas saat mudik lebaran 2013 ini, serta memantau arus balik yang diprediksi akan ramai pada sabtu dan minggu ini.

Andrianus mengatakan "Saya mendengar dari banyak masyarakat bahwa kemacetan yang biasa padat di jalur Pantura kini tidak telalu padat, bahkan lancar, dikarenakan banyaknya anggota kepolisian yang bertugas di tiap 200 meter sepanjang jalur pantura, dan ternyata itu benar".

Andrianus yang datang dan langsung memantau menilai sangat baik sekali kinerja dari kepolisian yang bertugas dengan sungguh-sungguh. "Saya mengapresiasi kinerja Polri dan sangat mendukung apa yang telah dilakukan Polri dalam menekan angka kecelakaan pada mudik lebaran 2013 ini, salah satunya himbauan akan tidak menggunakan kendaraan roda dua untuk mudik" Ujarnya.

Kakorlantas Polri Irjen Pol Drs. Pudji Hartanto, MM beserta Kabid Tekinfokom Kombes Pol Gatta Chaeruddin, juga Kabag Ops Kombes Pol Istiono beserta jajaran pejabat Korlantas Mabes Polri yang langsung menemani anggota Kompolnas ini juga memberikan beberapa penjelasan mengenai data kecelakaan yang menurun jauh dari tahun 2012. "Sampai H+2 ini jumlah kecelakaan lalu lintas pada mudik lebaran ini turun hingga 33%" Ujar Kakorlantas.

Andrianus langsung menanyakan untuk arus lalu lintas yang ramai pada hari ini, serta langsung menyaksikan bagaimana ramainya kendaraan pada jalur puncak yang memang merupakan kawasan wisata pengunjung terbanyak pada liburan panjang. Padatnya arus lalu lintas pada jalur tersebut yang langsung terlihat dari CCTV NTMC Polri ini langsung memberikan komentar, "Saya sangat bersyukur akan adanya CCTV guna memantau arus lalu lintas kendaraan ini, dan Saya sangat mendukung kegiatan ini guna memajukan kinerja baik Kepolisian yang selalu dipandang jelek di masyarakat".

Diakhir kunjungannya, Andrianus sangat terkesan akan Tekhnologi canggih ini yang digunakan Kepolisian, dan akan terus mengapresiasi apapun yang dilakukan Polri guna memberikan pelayanan kepada masyarakat. (Sumber : Humas Mabes Polri)

Tidak ada komentar:

Arsip Senkom Balongbendo


Entri Populer

. Senkom Mitra Polri Kecamatan Balongbendo: Kunjungan Kompolnas di NTMC Polri