Kamis, 01 Juni 2023

Bangun Kebersamaan, Senkom Korwil Sidoarjo Utara Gelar Refresh di Rainbow Garden Trawas Mojokerto

 


Senkomsidoarjo.or.id | Sidoarjo - Senkom Mitra Polri Kabupaten Sidoaro Korwil Utara mengadakan kegiatan Refresh and Family Gathering di Rainbow Garden Poetoek Soeko, Sukosari, Kec. Trawas, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur, pada hari Kamis pagi, 01/06/2023



Acara ini bertujuan untuk refreshing dan membangun kebersamaan seluruh anggota Senkom, khususnya di wilayah Korwil Sidoarjo Utara.

Acara Family Gathering ini diikuti sekitar 60 anggota Senkom Mitra Polri se Sidoarjo Utara. 

Menurut Ketua Senkom Kabupaten Sidoarjo H. Agus Mintono, S.Mb., acara yang diadakan Senkom dari Korwil Sidoarjo Utara ini memang untuk merefresh kembali semangat dan jiwa korsa anggota, khususnya wilayah Korwil Sidoarjo Utara.

Sedangkan Ketua Senkom Korwil Sidoarjo Utara, Arif mengatakan seluruh keluarga besar Senkom yang ada di Wilayah Korwil Sidoarjo Utara merupakan satu kesatuan keluarga yang saling membutuhkan. Ia juga yakin tanpa bantuan dan kekompakan dari seluruh anggota dan Bapak Pembina, apa yang menjadi visi dan misi serta tupoksi Senkom tidak akan terwujud.



“Dalam keluarga tentu ada tugasnya masing-masing, orang tua atau Bapak Pembina dan Pelatih tidak bisa mengerjakan semua sendiri tanpa bantuan anak-anaknya/anggotanya.

Semua saling menghargai, semua punya tanggungjawab agar keluarga bisa berjalan dengan baik,” ujar Arif.




Selain itu, menurut salah satu panitia, Andik Usman Sekretaris Senkom Korwil Sioarjo Utara mengatakan, momentum Refresh and Family Gathering ini dilakukan untuk memperkuat rasa kebersamaan diantara anggota. “Menjadi pribadi yang rukun, kompak, kerja sama yang baik. Serta, menjadi umat yang bertakwa dan berbudi luhur,” ujarnya. 

Selanjutnya, Ketua Senkom Korwil Sidoarjo Utara, Arif mengatakan, acara itu bermanfaat untuk merefresh kepenatan yang dihadapi dari masalah kehidupan sehari-hari. “Juga untuk meningkatkan kerukunan dan kekompakkan, serta mewujudkan tali silaturahim antar sesama anggota, antar PK dengan anggotanya di tiap-tiap Kecamatan, dengan Pembina serta Pelatih,” pungkasnya. 

FOTO ALBUM REFRESH AND FAMILY GATHERING KLIK DISINI

Tidak ada komentar:

Arsip Senkom Balongbendo


Entri Populer

. Senkom Mitra Polri Kecamatan Balongbendo: Bangun Kebersamaan, Senkom Korwil Sidoarjo Utara Gelar Refresh di Rainbow Garden Trawas Mojokerto