Minggu, 11 Juni 2023

Ribuan Warga Semarang Berbondong-bondong Hadiri Pengajian Akbar Yang Digelar DPD LDII Semarang

Lebih Dari 1.500 Warga LDII Semarang Mengikuti Pengajian DPD LDII

Semarang - Pengajian Akbar di ikuti lebih dari 1.500 Warga LDII Kabupaten semarang dilaksanakan di Masjid Baitul Makmur Kelurahan Langensari Kaliaang Dua, Langensari, Kecamatan Ungaran Barat, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah, Minggu 11 Juni 2023


h

Ketua DPD LDII Drs. H Kismanto dalam sambutan menghimbau kepada warga LDII, terkait menjelang pemilu agar warga LDII bersikap bijak, bersikap santun dalam berdemokrasi, tidak boleh terhasut oleh berita-berita bohong yang berpotensi untuk memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa negara. 

 

"Saya menghimbau agar warga LDII yang sudah mempunyai hak suara supaya betul-betul mendukung pemerintah untuk memberikan hak suaranya di masing-masing TPS saat pemilu nanti dan dilarang golput," himbauannya.

Baca Juga MoU Antara Senkom Mitra Polri Dengan LDII

"Insyaallah dalam waktu dekat DPD LDII akan memberikan pembinaan kepada Remaja LDII dalam hal Hukum, InsyaAllah DPD LDII akan bekerja sama dengan Kejari Kabupaten Semarang untuk membuat kegiatan Jaksa Mulang Santri," katanya.

"Saya sampaikan, Insyaallah minggu tgl 18 Juni 2023 DPD LDII akan melaksanakan pembinaan kemandirian Remaja Putri LDII dengan kegiatan berupa annisa fest, kegiatan tersebut sudah menjadi agenda kerja di tahun 2023." katanya.


Kegiatan tersebut akan di ikuti oleh seluruh remaja putri LDII se-kabupaten Semarang, berupa bazaar dan pelatihan ketrampilan keputrian meliputi M3 macak, masak, dan meramut anak," pungkasnya. (ghoni)

Tidak ada komentar:

Arsip Senkom Balongbendo


Entri Populer

. Senkom Mitra Polri Kecamatan Balongbendo: Ribuan Warga Semarang Berbondong-bondong Hadiri Pengajian Akbar Yang Digelar DPD LDII Semarang